About Me

Follow on Google+

Site Links

About

Blogger templates

Comments

Memuat…

Popular Posts

Minggu, 11 Maret 2018

Cara Bergabung

BAGAIMANA CARA MEMULAI?
Untuk Bergabung di gadispaytren.com dan menjalankan Bisnis TRENi/PayTren sangatlah mudah, Berikut 5 Langkah Sederhana untuk memulai, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis ini. Yuk kita mulai


BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN
Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas PAYTREN/TRENI. Caranya dengan membeli salah satu paket lisensi Paytren, yaitu Lisensi Pengguna KP25 (25rb) dan Lisensi Pebisnis: Basic (350rb) atau Titanium (10,1 Juta). Detail mengenai penjelasan paket ini sudah dijelaskan di halaman Marketing Plan.
IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN
Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area gadispaytren.com dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar yang kami sediakan di group FACEBOOK KHUSUS. Disana sudah kami siapkan pola-pola cara menjalankan bisnis ini melalui Media Online maupun Offline. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra.
GUNAKAN PAYTREN & FITUR LAINYA
Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.
BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI
Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga mendapatkan manfaat yg sama menggunakan PAYTREN.
NIKMATI CASHBACKNYA
Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Disclaimer
Website ini adalah Website Promosi untuk Fasilitas Mitra PayTren Digital Team dalam mempermudah promosi ONLINE dan Website ini bukan Website Official PayTren. Website Resmi Perusahaan yaitu treni.co.id dan paytren.co.id update !